Minggu, 20 April 2014

HANIK DWI NURLAILI JUARA 1 KEJURPROV CATUR JATIM 2014 SIDOARJO - SENIIOR PUTRI

Selamat kepada pecatur Kab.Trenggalek Hanik Dwi Nurlaili yang sukses menjadi Juara 1 Kejurprov Catur Jatim 2014 Sidoarjo untuk kelompok Senior Putri. Pecatur berjilbab yang lama menimba ilmu catur di sekolah catur GUNADARMA Jakarta ini juara 1 setelah meraih poin 7 sendirian (6x menang 2x remis tanpa kalah) dari 8 babak. Hanik tampak akan juara setelah di babak ke-7 menang dari salah satu unggulan di Kejurprov ini MFW Aay Aisyah Anisya (Kab.Ngawi) yang merupakan pecatur Pelatnas di Jakarta. Selain itu pecatur yang tinggal di sekitar Durenan-Trenggalek ini juga menang atas pecatur unggulan MNW Meriatul Qibtiyah yang bermain mewakili Kab.Malang. Hanik remis dengan pecatur putri andalan Kab.Jember MFW Resti Aprilia Hendaryanti dan MNW Tri Handayani (Kota Surabaya). Meskipun belum bergelar master, pecatur putri yang satu ini sudah kenyang dengan pengalaman catur bertahun-tahun belajar catur di Gunadarma Jakarta di bawah asuhan pelatih MI Danny Juswanto.

Hanik Dwi Nurlaili (Kab.Trenggalek) - Juara 1 Kejurprov Catur Jatim 2014 Senior Putri

Pecatur andalan Kab.Jember MFW Resti Aprilia Hendaryanti sukses juara 2 Kejurprov Catur Jatim 2014 Sidoarjo dengan raihan pon 6.5 (5x menang 3x remis tanpa kalah sekalipun) dari 8 babak sistem swiss. Resti bisa juara 2 setelah menang dari pecatur senior MNW Yuni Triana Melati, Nidya Anggraeni keduanya dari Kota Surabaya. Remis dari pecatur andalan Pacitan Astiti Fatikah. Hasil belajar kerasnya selama ini di catur semakin mematangkan permainannya. Raihan sukses ini juga merupakan kado terindah untuk Ulang Tahunnya yang bertepatan dengan mengikuti turnamen catur ini. Selamat juga buat Resti. Semoga prestasimu semakin baik di masa mendatang.

 MFW Resti Aprilia Hendaryanti (Kab.Jember) - Juara 2 Kejurprov Catur Jatim 2014 Senior Putri

Juara 3 kejuaraan catur bergengsi se-Jatim ini diraih pecatur Gunadarma lainnya MFW Aay Aisyah Anisya yang merupakan pecatur PELATNAS di Jakarta. Tidak ada yang meragukan kemampuan pecatur asli Malang dan sekarang bertanding mewakili Kab.Ngawi ini. Di masa lalu sudah banyak sepak terjang dara manis berjilbab termasuk di kejuaraan catur tingkat Asia, ASEAN+ AGE Chess sehingga meraih gelar MF. Tongkat estafet catur Putri rupanya memang sudah berpindah tangan dari pecatur senior ke pecatur yunior. Hasil di turnamen catur ini adalah bukti yang paling nyata. Aay membuktikan sebagai pecatur berkelas setelah menundukkan pecatur kawakan senior putri Jatim MNW Yuni Triana Melati (Kota Surabaya) di babak-8 (terakhir). Selamat Ay Aay.

MFW Aay Aisyah Anisya (Kab.Ngawi) - Juara 3 Kejurprov Catur Jatim 2014 Senior Putri

Pairing Lengkap Kelompok Senior Putri - Kejurprov Catur Jatim 2014 Sidoarjo bisa diakses di alamat http://www.chess-results.com/tnr131403.aspx?lan=26&art=4&wi=821

Tidak ada komentar:

Posting Komentar